ongkos kirim Indonesia ke Malaysia 2

Keunggulan Kilo.id dengan Ongkos Kirim Indonesia ke Malaysia Murah

Posted on

Siapa yang belum mengenal Kilo.id? Kilo.id merupakan salah satu jasa pengiriman cepat terpercaya tanpa memerlukan biaya kurir tambahan. Sangat cocok bagi siapa saja yang ingin memperoleh ongkos kirim Indonesia ke Malaysia jauh lebih mudah. Terlebih ada banyak keunggulan yang ditawarkan jasa tersebut.

Dapatkan Ongkos Kirim Indonesia ke Malaysia Murah dengan Kilo.id

ongkos kirim Indonesia ke Malaysia 1

Kilo.id hadir untuk membantu siapa saja yang ingin mengirimkan barang dengan harga yang murah dari Indonesia ke luar negeri salah satunya seperti Malaysia. Jasa ini bahkan sangat terbuka dalam membagikan informasi mengenai pengiriman yang ingin ditanyakan. Di bawah ini keunggulan yang lainnya:

  1. Pengiriman yang Cepat

Kilo.id adalah jasa kirim barang yang cepat karena sudah memiliki system pengecekan canggih dan sistematis. Terlebih jasa ini juga sudah memberikan jaminan asuransi keamanan kepada setiap pelanggan yang ingin melakukan pengiriman barang ke negara luar.

Dengan begitu, tentu saja Anda dapat mengirimkan barang ke Malaysia dengan cepat, mudah, sekaligus aman. Terdapat estimasi waktu yang bisa diketahui melalui lamar resmi Kilo.id sehingga setiap pelanggan akan lebih mudah untuk memperkirakan waktu serta biaya yang mereka inginkan.

  1. Biaya Ongkir Murah

Perlu Anda ketahui bahwa Kilo.id saat ini sudah berkomitmen dalam membantu siapa saja yang ingin melakukan pengiriman ke luar negeri termasuk Malaysia. Adapun biaya kirim paket tersebut nantinya terbilang sangat murah dibandingkan dengan jasa kirim lainnya.

Terlebih, tidak hanya dapat mengirim barang ke Malaysia saja Anda juga bisa melakukan pengiriman luar negeri ke beberapa negara yang lainnya. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi saat ingin mengirimkan barang ke luar negeri karena cukup terjangkau.

  1. Layanan Jemput Paket

Berbeda dengan jasa lain yang jarang ditemui, jasa kirim Kilo.id menyediakan layanan penjemputan paket ke rumah pengirim. Caranya yakni Anda hanya perlu menghubungi pelanggan Kilo sehingga pihak kurir nantinya akan datang mengambil paket yang ingin dikirim tersebut.

Dengan memilih jasa pengiriman yang satu ini, maka Anda tidak perlu lagi merasakan kerepotan atau bersesak-sesakan ke kantor jasa ekspedisi nantinya. Layanan yang ditawarkan yang satu ini juga sangat cocok dimanfaatkan bagi mereka para pelaku usaha kecil dan menengah agar lebih fokus ke usahanya.

  1. Layanan 24 Jam

Anda perlu mengetahui bahwa jasa kirim paket dari Kilo.id sudah dilengkapi dengan fasilitas layanan pelanggan selama 24 jam penuh. Dengan begitu, setiap pelanggan tentu saja dalat lebih mudah untuk melakukan konsultasi mengenai apapun yang mereka inginkan.

Terlebih apabila Anda ingin mengirim barang ke Negara Malaysia. Terdapat beberapa aturan yang perlu diketahui mengenai apa saja yang boleh dikirimkan dan yang tidak boleh dikirimkan. Langsung saja tanyakan hal ini kepada customer service Kilo.id dengan layanan 24 jamnya.

  1. Tanpa Minimum Kuota

Saat Anda menggunakan jasa yang satu ini, tetap aman apabila ingin mengirimkan barang apa saja ke luar negeri termasuk Malaysia. Bahkan apabila paket tersebut hanya berisi sepotong celana saja. Pasalnya, Kilo.id tidak pernah mengatur adanya minimum kuota untuk para pelanggan mereka.

Berbeda apabila Anda melakukan pengiriman dengan memanfaatkan jasa kirim cargo. Hal tersebut memerlukan batas kuota pengiriman tertentu agar dapat melakukan pengiriman barang ke luar negeri. Tentu saja hal ini juga kurang efektif apabila ingin mengirim barang yang sedikit saja.

Itulah beberapa keunggulan Kilo.id dengan ongkos kirim Indonesia ke Malaysia yang murah. Kini Anda tidak perlu lagi khawatir saat ingin melakukan pengiriman barang karena kredibilitas dari jasa tersebut sudah tidak dapat diragukan lagi.