Cara Mudah Konsultasi Hukum Dengan Secara Online – Aplikasi Hukum Online

Posted on

Aplikasi hukum online merupakan sebuah pelayanan konsultasi hukum secara daring, seperti via Whatsapp atau aplikasi hukum online yang sudah di sediakan. Berbagai perkara hukum seperti penipuan, kasus korupsi, dan kriminal. Aplikasi hukum online dengan Halo Lawyer ini akan sangat mempermudah untuk mengakses tentang berbagai konsultasi hukum.

Aplikasi Hello Lawyer Pengacara menyediakan saluran untuk pengacara / pengacara profesional, handal dan dibangun dengan biaya standar nasihat hukum tertentu (tetap). Diharapkan aplikasi ini dapat mempermudah akses masyarakat untuk melakukan nasihat hukum tentang berbagai masalah hukum di tangan.

Dalam aplikasi Hello Pengacara, Pengacara masing-masing akan ditempatkan pada kolom jasa konsultasi hukum sesuai dengan spesialisasi masing-masing. Dengan demikian, pengguna jasa dapat memilih Pengacara yang tepat sesuai dengan masalah hukum di tangan. Sabela juga mendorong Tenaga Kerja Indonesia untuk menggunakan aplikasi ini untuk berkonsultansi hukum tentang masalah hukum yang dihadapi di negara penempatan. Salah satunya adalah membantu mempertemukan pengacara dan konsultan hukum yang tepat dan terpercaya

Di seluruh Indonesia yang sedang melakukan Dana Desa juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk berkonsultansi hukum mengenai berbagai masalah hukum yang menyangkut pengadaan barang / jasa. Saat ini, ada sekitar 200 Pengacara yang telah bergabung di Halo Pengacara dan jumlah itu akan terus bertambah seiring dengan permintaan masyarakat yang tinggi untuk jasa konsultasi hukum yang cepat, akurat, sederhana, kualitas tinggi dan biaya rendah. Selain Hello Lawyer , aplikasi sejenis yang juga dapat digunakan untuk konsultasi adalah pocketlegals, masyarakat dapat melakukan banyak konsultasi dengan mudah melalui aplikasi-aplikasi sejenis seperti ini.