pantai wonogoro

Posted on

Jika Anda ingin pantai eksklusif kecil dan masih belum banyak dikunjungi wisatawan Wonogoro pantai dengan pasir putih bisa menjadi pilihan.

Wonogoro pantai di boom Kabupaten Gedangan untuk kegiatan penambangan pasir besi di dalamnya yang ditentang oleh warga setempat. Namun, di luar keindahan sengketa dan pesona keindahnnya sangat sayang untuk dilewatkan para pecinta alam. travel malang juanda murah

Kegiatan yang bisa dilakukan di Turki Wonogoro

Di pantai ini pengunjung banyak kegiatan yang bisa dilakukan, tidak hanya untuk piknik, tetapi juga bisa bermain bola pantai atau kejar-kejaran seperti FTV. Karena pantai ini meluas untuk satu kilometer dari garis pantai dan juga tidak pantai berbatu.

Anda dapat mengambil keuntungan dari pohon-pohon yang ada di tepi pantai adalah untuk menyembunyikan dari matahari terik, melihat laut biru. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar, sehingga pengunjung disarankan untuk tidak berenang. Namun, Anda dapat menavigasi hamparan pantai di sepanjang bukit kecil sekitar satu kilometer lebih terbatas pada kedua ujungnya. Di tepi pantai ada banyak batu memanjang setinggi pantai biasa menahan gelombang laut selatan. pantai pasir putih dengan campuran pasir besi mengilap saat terkena sinar matahari.

Menariknya dekat pantai ini ada sebuah perusahaan pertambangan bijih besi. Pertambangan daerah dengan atraksi yang hanya dibatasi oleh dinding pagar bambu sampai hampir tepi pantai. wilayah pertambangan ditutup untuk umum dan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Beberapa papan buletin berisi larangan untuk memasuki area pertambangan dapat ditemukan di sekitar pantai Wonogoro.

Fasilitas

Fasilitas Malang Wonogoro Beach yang minimal. Anda jarang melihat kios yang menjual makanan atau minuman. Bagi Anda yang ingin perjalanan ke tempat ini, Anda harus siap untuk membawa makan siang. Anda juga tidak akan menemukan penginapan di sekitar pantai Wonogoro. Kegiatan berkemah jarang dilakukan di pantai ini.

harga tiket masuk Wonogoro Pantai

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai ini tidak khawatir tentang artikel dari harga tiket masuk masih gratis. Jadi Anda ingin tahu tentang keindahan pantai wonogoro bisa langsung kunjungi di sini.

Lokasi Pantai Wonogoro

Wonogoro pantai yang terletak di Dusun Sukorejo, Tulungrejo, Kecamatan Gedangan, Malang.

Menuju pantai Wonogoro

Pengunjung harus mengikuti arah jalan ke pantai Balekambang di Kecamatan Bantur. Di jalan ke Pantai Balekambang, Anda akan menemukan sebuah persimpangan dari Cross Road Selatan (JLS). Kemudian beralih ke sebelah kiri yang akan pergi ke pantai dan Pantai Ngantep Wonogoro. Sudah ada arah tanda-tanda menuju wongoro pantai di persimpangan ini, sehingga pengunjung tidak akan mengalami kesulitan. Dari persimpangan Anda harus mengaktifkan kiri dan kemudian ikuti selatan jalan raya sekitar 2,5 kilometer untuk mencapai pantai. Kontur jalan naik turun dengan medan yang cukup terjal membuat pengunjung harus berhati-hati dan waspada saat melalui jalan-jalan. Kemudian naik wonogoro pantai.

Jadi dari artikel di atas jika Anda sudah menyiapkan perencanaan untuk liburan dengan pacar dan kerabat? libur dijamin tidak menyesal tablet raya malang, mari kita menyingkirkan kelelahan di kota cepet mari kita lebih dekat dengan alam, tablet Indonesia yang luas akan berpikir apa yang orang lain. Segera liburan anda juga agendakan kawan – kawan

Dari artikel di atas saya, sebagai pembuat mengatakan meminta izin jika ada kata-kata saya berkata Yag kurang berkenan, salam berkelanjutan, salam literasi, hormat mengatakan berpikir.nahwa.co.id