Pantai Parang Dowo, Pantai Yang Instagrammable

Posted on

Melihat laut biru, bersantai di pasir, untuk meringankan lelah. Pasti akan membuat Melonggarkan hati Anda deh wisatawan! Memang, pantai selalu memiliki cara untuk membuat Anda menjadi nyaman dan ingin berlama-lama di sini ya. Bagi Anda pecinta pantai, cobalah bermain yuk ke pantai ini satu orang. Parang Dowo terletak di bagian selatan Malang ini cocok untuk Anda yang suka liburan pantai tenang. Dapatkan siap untuk itu Anda akan dibuat untuk jatuh cinta dengan Dowo Parang ini! Arti Parang Dowo di Indonesia, yang berarti membentang panjang karang. Mari kita lihat artikel tentang Parang Dowo bawah. Kamu bisa pesan paket di paket wisata malang 2 hari 1 malam.

bersantai

Parang Dowo terletak di Desa Bajulmati, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur. jika Anda akan datang dari pusat Kota Malang, Anda akan melakukan perjalanan jarak yang cukup jauh, sekitar 78 kilometer bahwa Anda harus perjalanan jika Anda meninggalkan pusat kota Malang. perjalanan Anda dapat mulai menuju Kabupaten dan Kecamatan Gedangan Turen, kemudian tinggal mencari desa Gajahrejo dan Anda sudah dekat dengan lokasi mereka.

Parang Dowo adalah salah satu yang harus Anda kunjungi pantai ketika ia berada di kota Malang. Hal ini tentu saja berkaitan dengan keindahan alam yang mudah memikat wisatawan yang berada di sini untuk berlama-lama. Parang Dowo urutan pantai diapit oleh salah satu pantai yang sudah terkenal juga di Malang, adalah Jelangkung pantai. Parang Dowo memiliki eksotis sendiri jika Anda ingin dibandingkan dengan beberapa pantai pada umumnya. Jika beberapa pantai umumnya mencerminkan pasir putih eksotis yang luas, biru dan air laut yang jernih tidak ada yang mirip dengan Parang Dowo. kecantikan atau daya tarik utama dari pantai ini adalah deretan batu yang berlari panjang barat ke timur. Kelompok batuan dingin menjadi pelindung gelombang besar menggulung laut selatan. Anda perlu tahu, adalah deretan upload di media sosial, terutama Instagram banyak yang mengambil latar belakang di dekat karang. Instagrammable adalah yang paling pas sebutan bagi tempat ini. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang telah berkunjung ke sana banyak, harus memiliki foto atau upload ke latar belakang cluster karang hijau.

jika Anda memiliki keinginan untuk melihat seluruh pantai, Anda bisa naik ke salah satu bukit dan Anda akan dapat melihat semua keindahan alam di Parang Dowo dari atas bukit. Sisi bukit-bukit hijau ini adalah salah satu tempat populer. Banyak dari mereka adalah wisatawan yang bahkan membuat tenda dan berkemah, menikmati semua keindahan Parang Dowo dari atas bukit-bukit hijau. Tidak perlu banyak mengharapkan berlebihan karena Parang Dowo tidak memili fasilitas yang memadai seperti pantai-pantai lainnya. Oleh karena itu, untuk makan dan persediaan minuman yang Anda tentu harus mempersiapkan terlebih dahulu saat berada di sana. Mampir juga ke website ihsantravel.com.

Pesona Parang Dowo

Setelah itu, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu yang lama di sana Anda akan menemukan sebuah hotel yang nyaman, homestay atau cottage dengan pengetahuan lokal, Anda harus membawa tenda, semua peralatan berkemah, dan jelas Anda harus mendirikan tenda adalah jawaban yang tepat untuk Anda yang akan berlama-lama -bekas sini.

Ini hanya sebuah artikel tentang Parang Dowo, tertarik untuk mengunjunginya? Segera agendakan dong. Selamat berlibur…