Daftar AC Hemat Energi Khusus Untuk Anda

Posted on

Tahukah Anda bahwa sekarang terdapat berbagai jenis merek AC yang mengonsumsi energi secara efisien? Berikut adalah daftar AC hemat listrik yang bisa Anda jadikan referensi.

AC menjadi kebutuhan bagi beberapa pihak terutama ketika cuaca panas terik. Memiliki aneka jenis merek dagang dengan kelebihannya masing-masing.

Tahukah Anda bahwa terdapat jenis AC yang mengonsumsi sedikit daya? Berikut jasa service AC Jakarta Pusat sajikan rincian datanya untuk Anda.

Rekomendasi 5 AC Hemat Listrik

Untuk mencapai efektivitas dan efisiensi sumber daya, berikut kami sajikan daftar AC hemat energi untuk Anda.

1.      AC Gree

Jenis pertama yang kami rekomendasikan adalah AC besutan perusahaan Jepang. Terdiri atas beberapa seri, jenis ini terkenal lebih hemat listrik dengan kemampuan mendinginkan ruangan 30% lebih cepat.

2.      Daikin AC FTNE15JEV ½ PK

Selanjutnya ada merek AC Daikin yang sangat cocok digunakan baik di rumah maupun kantor. Menggunakan daya sekitar 340 saja, AC jenis ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 3.450.000 saja. Adapun garansi produk kurang lebih sekitar 3 tahun.

3.      Panasonic AC Low Standard Wall Mounted

AC jenis ini terkenal ramah lingkungan, tahan lama dan terbukti sudah lulus uji SNI. Ditawarkan dengan harga kisaran Rp 2.850.000 Panasonic AC low standard memiliki kelebihan yakni dapat menghemat listrik hingga 20%.

Tak hanya itu saja, AC ini juga dilengkapi dengan fitur penurunan suhu sebesar 1 derajat celcius tiap jam setelah dua jam dihidupkan.

4.      Sharp AC Standard

Dilengkapi dengan fitur tambahan berupa auto swing, sharp AC standard ini dibanderol dengan hargar Rp 2.930.000. Besaran daya yang digunakan adalah 390 watt yang sudah dilengkapi dengan powerfull jetstream.

5.      Samsung AC Split Standard R410

Mampu menyejukkan ruangan berukuran 3×3 meter persegi, samsung AC split standard R410 dilengkapi dengan freon yang ramah lingkungan dan fast cooling yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

Daya listrik yang digunakan tidak terlalu tinggi yakni hanya 360 watt, sehingga sangat hemat energi. Harga yang ditawarkan untuk jenis ini adalah Rp 2.550.000.

Itu dia beberapa rekomendasi AC hemat energi yang dapat mendatangkan kesejukan di rumah Anda. Terdapat berbagai macam jenis merek dagang, silakan pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget pribadi Anda. Semoga bermanfaat.