Profil Singkat Pemeran Utama Drama 'Forest' yang Top Abis
Profil Singkat Pemeran Utama Drama 'Forest' yang Top Abis

Profil Singkat Pemeran Utama Drama ‘Forest’ yang Top Abis

Posted on

KBS2 kembali hadir dengan drama terbarunya, Forest, pada 29 Januari 2020. Berikut profil singkat pemeran utama dalam drama tersebut :

1. Park Hae Jin sebagai Kang San Hyeok

Aktor yang satu ini memulai karirnya melalui perannya dalam drama Famous Chil Princesses. Dalam drama tersebut, Hae Jin bahkan meraih awards dalam Baeksang Arts Awards. Lead role pertamanya ia dapatkan dalam drama Hot Blood. Popularitas Hae Jin mulai makin memuncak, ketika dirinya terlibat dalam film Tiongkok, Qian Duo Duo Marry Remember. Berbagai drama ia perankan, dan lagi-lagi kesuksesan ia raih melalui lead role yang ia perankan dalam drama Cheese in the Trap.

Terlepas dari masa kecilnya yang penuh tantangan, Hae Jin tumbuh menjadi aktor handal nan dikenal, bahkan sampai memiliki patung figurnya di Madame Tussauds Hong Kong. Nggak cuma berjaya dalam hal karir, ia juga tercatat memiliki hati yang peduli sesama. Ia sempat menjadi Ambassador for Non-smoking and Non-drinking Campaign di tahun 2007. Keaktifannya terus berlanjut sampai pada tahun lalu, ketika dirinya menjadi Honorary Firefighter Promoted to Fire Marshall. Dengan kekayaan yang ia miliki, ia juga rutin melakukan sumbangan dalam berbagai kegiatan sosial.

Kali ini, Park Hae Jin mendapatkan peran utama dalam drama KBS2, Forest. Perannya adalah sebagai seorang anggota tim 119 yang tentunya dikenal tampan dan pandai. Walaupun demikian, tokoh yang ia perankan, Kang San Hyeok, tidak dapat mengingat masa kecilnya.

2. Jo Bo Ah sebagai

Aktris cantik kelahiran 22 Agustus 1991 ini menempuh pendidikannya dan diwisuda dari Sungkyunkwan University. Karirnya ia mulai pada tahun 2011 melalui peran minor di sitcom I Live in Cheongdam-dong. Perannya yang cukup berpengaruh ia dapatkan pada tahun 2012, dalam drama Shut Up Flower Boy Band. Berbagai drama ia perankan, seperti The Idle Mermaid, Innocent Thing, The Missing, All about My Mom, juga Temperature of Love. Pada tahun ini, dirinya kembali mendapatkan lead role dalam drama KBS2, Forest.

Peran yang ia dapatkan kali ini adalah sebagai seorang ahli bedah di sebuah rumah sakit. Tokoh yang ia perankan ini bertemu dengan male lead, Kang San Hyeok. Terjebak bersama di sebuah hutan misterius, yang mengharuskan mereka berjuang bersama. Menguak rahasia, misteri, dan perasaan yang timbul diantara mereka.