Cara Download Video Yutube? Ini 5 Cara Praktisnya

Posted on

Bagaimana Anda bisa mengunduh video YouTube favorit di saluran jika Anda pengguna YouTube aktif dan ingin mengunduh video? Berikut cara download video YouTube. YouTube akan menjadi media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia pada akhir 2019. Platform distribusi video ini dipenuhi dengan berbagai kebutuhan informasi komunitas.

YouTube bahkan disebut sebagai media sosial, yang bisa lebih dari televisi. Jumlah konten dan jutaan video di YouTube memungkinkan pengguna untuk memilih dan menontonnya di ponsel atau komputer mereka. Video yang terletak di YouTube juga dapat diunduh tanpa menggunakan aplikasi atau aplikasi.

Berikut adalah lima cara untuk mengunduh video YouTube yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Savefrom.net

Mengunduh video YouTube itu mudah karena Anda tidak perlu menggunakan aplikasi atau perangkat lunak apa pun. Anda cukup mengetik saveform.net di URL dan kemudian mengetik. Setelah pergi ke savefrom.net, salin dan tempel tautan video YouTube yang ingin Anda unduh. Kemudian pilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh. Ada MP4, WEBM, 3GP, MP3 dan format lain yang dapat Anda unduh. Cara lain untuk mengunduh dengan savefrom.net adalah dengan langsung mengakses URL video YouTube yang Anda tonton dengan menambahkan huruf “SS” di depan youtube.com. Misalnya https://www.SSyoutube.com/watch?abcdefghijk. Metode ini dapat dilakukan dengan menggunakan laptop atau ponsel.

2. Vidpaw

Cara selanjutnya untuk mengunduh video YouTube adalah melalui situs web vidpaw.com. Metode ini mirip dengan metode savefrom.net, di mana tautan video disalin dan ditempelkan ke kolom unduhan. Anda dapat memilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh. Selain video, Anda juga dapat mengunduh format audio.

3. Ekestensi Permban

Opsi kedua adalah menggunakan ekstensi di browser. Ekstensi yang dengannya video dapat diunduh dari YouTube adalah Easy Youtube Video Downloader. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan dan mengklik ekstensi yang sesuai dengan browser Anda dan kemudian menambahkannya ke browser yang Anda gunakan. Setelah ekstensi dipasang di browser, Anda dapat segera mengakses video untuk mengunduh dan tombol untuk mengunduh video dari ekstensi tersedia. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik dan memilih format video yang ingin Anda unduh.

4. Video atau

Metode ini menggunakan aplikasi atau perangkat lunak yang disebut Videoder yang kompatibel dengan perangkat yang berbeda seperti Android, Mac dan Windows. Anda dapat memilih format video untuk diunduh dan diunduh secara bersamaan. Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari YouTube, Anda juga dapat mengunduh video di Instagram, Facebook dan situs web lain menggunakan video atau. Unduh aplikasi Videoder, masukkan aplikasi dan pilih ikon media sosial yang berisi video yang ingin Anda unduh, mis. B. YouTube. Setelah mengklik ikon YouTube di video atau antarmuka, Anda akan dibawa langsung ke YouTube. Temukan dan buka video target dan tombol unduh tersedia. Cukup pilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh.

5. YouTube Gratis

Unduh aplikasi unduhan YouTube gratis dan menjadi salah satu aplikasi paling populer untuk mengunduh video YouTube. Aplikasi, yang diterbitkan sejak 2006, dapat digunakan pada dua sistem operasi komputer, yaitu Mac dan Windows.

Anda hanya perlu mengunduh dan menjalankan aplikasi. Kemudian salin tautan URL video YouTube yang ingin Anda unduh dan klik tombol + Tempel di aplikasi YouTube Downloader gratis. Video secara otomatis ditambahkan ke daftar unduhan. Anda dapat mengunduhnya secara langsung dengan mengeklik tombol biru berlabel “Unduh”.

Dengan cara ini, Anda dapat mengunduh video YouTube yang cukup mudah bagi Anda yang ingin mengumpulkan video YouTube. Cara mudah untuk mengunduh video satu per satu tanpa aplikasi, sambil dengan mudah mengunduh sejumlah besar video dengan aplikasi tersebut, cukup klik. Bagaimana metodenya cukup sederhana kan?