Learn English Online - Perbedaan Cara belajar Beberapa Mahasiswa
Learn English Online - Perbedaan Cara belajar Beberapa Mahasiswa

Learn English Online – Perbedaan Cara belajar Beberapa Mahasiswa

Posted on

Learn English Online – Nah seperti judul yang sudah Anda lihat di bagian atas. Maka tentu Anda sudah mengetahui apa topik pembahasan Kita kali ini. Ya benar sekali, dimana Kami akan membahas mengenai cara belajar yang dimiliki oleh beberapa mahasiswa. Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa setiap mahasiswa akan mempunyai cara belajarnya masing masing. Dimana hal ini disesuaikan dengan keinginan mereka. Dan juga kenyamanan mereka dalam melakukan proses pembelajaran. Atau bisa juga dipengaruhi oleh faktor yang lainnya. Misalkan mengikuti kebiasaan belajar teman dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah mahasiswa yang mempunyai golongan target A akan mempunyai cara belajar yang memungkinkan mereka akan mendapatkan nilai A.

Learn English Online – Perbedaan Cara belajar Beberapa Mahasiswa

Dimana mereka akan mencatat semua materi yang diajarkan di kelas dan dikatakan oleh dosen. Sehingga tidak heran catatan yang dimiliki oleh mahasiswa ini akan selalu lengkap. Apalagi jika akan menghadapi ujian maka mereka akan belajar jauh jauh hari sebelum ujian dilaksanakan. Sehingga dengan demikian maka mereka akan mempunyai waktu untuk belajar yang lebih lama. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya. Selanjutnya ada juga mahasiswa selain golongan target A ini. Dimana mahasiswa ini tidak terlalu memberatkan dirinya agar mendapatkan nilai A. Prinsipnya adalah bagaimana mereka bisa lulus di mata kuliah tersebut dengan mendapatkan nilai apapun. Nah berbeda dengan sebelumnya yang belajar jauh jauh hari sebelum melaksanakan ujian.

Maka mahasiswa jenis ini akan belajar semalam sebelum ujian dilaksanakan. Atau yang akrab disebut dengan SKS atau sistem kebut semalam. Mereka akan belajar hanya dalam waktu satu malam saja. Dan mempelajari semua materi yang diperlukan pada saat ujian dilaksanakan nanti. Sebenarnya melakukan cara belajar yang seperti ini memang tidak seharusnya dilakukan. Sebab akan merugikan diri sendiri karena akan mengganggu kesehatan tubuh dan juga otak. Terlebih lagi hasil yang akan di dapatkan pun tidak akan maksimal. Nah untuk itu Anda bisa meniru bagaimana cara belajar golongan mahasiswa target A.