Warna Pink Untuk Dekorasi Interior

Posted on

Segar, ceria, dan mudah didekorasi, kami mengumpulkan warna cat merah muda terbaik untuk dipertimbangkan jika Anda memulai proyek dekorasi ulang (atau hanya mencari inspirasi sisi meja). Bagaimanapun, itu adalah warna terbaik dalam pelangi — kita tahu, kita tahu, itu secara teknis tidak ada dalam pelangi tradisional, tetapi begitu Anda melihat warna-warna cat merah muda ini dalam semua kemuliaan serbaguna, yang mengangkatnya, itu akan menjadi favorit Anda warna juga. Jadi tanpa basa-basi lagi, baca terus untuk dua belas contoh desainer interior, ide dekorasi, dan saran belanja untuk cat merah muda di bawah ini.

Perancang interior Janie Molster mengatakan tidak ada warna pink yang terlalu banyak, dan kita sepakat — terutama ketika itu diperkuat oleh furnitur bergaris merah dan putih. Tetapi jika Anda hanya ingin mencoba-coba dalam warna cerah, mulailah dengan mengecat area yang lebih kecil di rumah Anda, seperti di sudut jendela yang cantik. Ini memberikan sedikit cahaya romantis tanpa merasa seperti Anda mengecat dinding dengan permen karet.

Dengan hanya sentuhan abu-abu di dalamnya, pasangan merah muda bubuk ini indah dengan berbagai warna netral. Di ruang ini dirancang oleh Arent & Pyke, pelapis monokrom dan hitam dan abu-abu tempat lilin diterangi oleh linen putih bersih dan dihangatkan oleh furnitur kayu ringan. Dan meskipun terang dan berani, itu tidak terlalu manis.

Begitu lembut dan manis, rona merah muda yang nyaris tidak ada ini adalah latar belakang yang bagus untuk berbagai skema dan gaya warna. Jika Anda tertarik dengan interior pastel atau hanya ingin mengatur adegan secara halus, buat catatan dari ruang merah muda ini yang dirancang oleh 2LG Studio.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Kamar ini serentak ramah dan mengundang, dewasa dan canggih. Dan sementara itu pasti lebih berani dan lebih terang dari dinding krim rata-rata Anda, itu juga memiliki kedalaman menyerap yang bagus untuk itu. Kursi berlengan oranye dan cokelat terbakar berbicara dengan kepribadian yang bersemangat di ruangan itu sementara meja-meja emas metalik dan perapian marmer yang sejuk menghadirkan sentuhan yang halus.

Warna merah muda yang lembut dan halus yang memberikan sedikit sentuhan keuletan terlihat sangat bagus ketika dipasangkan dengan potongan geometris yang lebih modern dan ramping. Di dapur yang dirancang oleh GRT Architects ini, garis-garis modern dan palet nada terasa segar dan modern, sedangkan warna merah muda membuatnya terasa terbuka dan cerah.

Didesain oleh Kate Reid, sudut kecil ini membawa banyak pukulan. Dia memilih warna cat merah muda mengejutkan ini, Sore Malas Benjamin Moore, untuk membuat pintu yang indah lebih menonjol. Unik dan berani, warna yang kaya ungu muda-memenuhi-anggrek-bertemu-magenta meningkatkan palet warna wallpaper di dekatnya. “Akuntan saya berkata,” Kate, kamu seharusnya tidak membeli apartemen karena pintunya, “dia tertawa,” tapi ini semacam titik penjualan.

Jika Anda khawatir cat merah muda menjadi terlalu stereotip untuk wanita, pilih warna yang lebih pucat dengan nada yang lebih bagus. Kemudian hiasi dengan bahan-bahan yang lebih muram dan perabotan kontemporer. Dengan cara ini, itu akan berbaur lebih dari itu menonjol. Di ruang tamu yang dirancang oleh Elizabeth Roberts Architecture & Design ini, percikan warna biru laut mengawinkan getaran persik yang riang dengan energi marmer hitam yang lebih canggih.

Intens, menarik, dan suka berpetualang, kami menyukai dinding merah muda neon di ruang tamu Greenwich Village yang dirancang oleh Katie Ridder (ia menggunakan C2 Paints “Mulberry”). Warna biru langit yang kontras dan perabotan tradisional membuatnya lebih transisi dan abadi. Gunakan di serambi untuk pintu masuk yang hangat, ramah, tidak mungkin dilupakan.

Baby pink sangat bagus bila digunakan di kamar yang penuh dengan kepribadian nakal. Dirancang oleh 2LG Studio, kamar ini tidak menahan apa pun — dan kami siap untuk itu. Rangka tempat tidur, meja rias, dan bangku semua dilapisi dengan warna mewah indigo kerajaan yang menciptakan konsistensi sementara juga kontras dengan dinding pink muda. Apakah Anda terinspirasi untuk menyalurkan tahun 1980-an?

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Sekarang ini warna pink yang tidak bisa Anda lewatkan. Menarik, bersemangat, dan begitu optimis, warna merah muda sejati adalah warna aksen yang menyenangkan di ruangan mana pun. Jika Anda tidak yakin siap membuat komitmen untuk mengecat seluruh ruangan dengan warna merah muda, bereksperimenlah dengan pemblokiran warna (dan bentangkan ke lantai jika Anda merasa berani — Anda tidak akan menyesal).

Dalam ruang kecil, warna cat yang unik benar-benar dapat membuat semua perbedaan. Di sketsa ruang tamu yang dirancang oleh 2LG Studio, dinding ungu muda dan laci beralur yang kaya tekstur mengatur nada untuk sisa ruangan. Kami juga menyukai bagaimana lampu meja bundar memainkan motif bentuk bulat dari meja marmer merah muda.

Terinspirasi oleh lipstik khas nenek pemilik rumah, perapian ini mencuri perhatian. Desainer Kristen McCory menggunakan “rona di seluruh rumah sebagai tandingan energetik untuk koleksi luas warisan seni dan barang antik milik pemilik.