Menentukan Warna Pintu Rumah Impian

Posted on

Ada sesuatu tentang pintu merah yang bertuliskan, “Masuk. Hal-hal baik ada di dalam.” Sangat menyenangkan dan ramah, dan sekaligus berani, “kata desainer Raun Thorp tentang entri merah terakota ini.

Saya sangat menyukai cinnabar – merah tua dengan sedikit oranye dan banyak – warna pernis Cina tua dan paprika yang baik dan serbuk sari dalam bunga bakung. Gunakan tiga lapis cat mengkilap di atas cat dasar untuk memberikan kedalaman dan membuatnya begitu tebal dan mengkilap, sepertinya Anda menjilatnya. Kemudian dapatkan lempengan kuningan yang bagus, yang seperti meletakkan gelang di pintu Anda.

Berbatasan dengan pirus, pintu depan Venesia, California, rumah oleh Toddy Nicke dan Amy Kehoe kontras dengan eksterior yang lebih gelap. Saya pikir semua orang mencari sedikit perubahan, tetapi tidak ada yang terlalu drastis. Aqua Chiffon menyenangkan dan bahagia, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang.

Di sebuah Corona del Mar, California, rumah yang didekorasi oleh Barbara Barry, rona pintu depan yang menyejukkan mengisyaratkan pada palet yang terinspirasi oleh alam di dalam.

Untuk menonjol atau tidak menonjol, itulah pertanyaannya. Kami memilih pendekatan yang terakhir dan pergi dengan netral yang kaya, harmonis, abu-abu kehijauan gelap yang terasa lebih cocok untuk lingkungan kami yang agak tradisional. Ini juga merupakan latar belakang yang sempurna untuk karangan bunga musiman atau penanam warna-warni.

Baca Juga : Harga Genteng

Kami menyukai bagaimana pintu depan baja biru ini menambahkan sentuhan kesenangan dan kesenangan ke pintu masuk bata yang megah dari rumah ini. Kiat pro: Tepi pintu depan Anda dengan motif bunga yang cocok untuk sembulan warna ekstra.

Untuk warna yang serupa, coba Blue Heron oleh Portola Paints. “Saya tumbuh di La Jolla, California, dan ini mengingatkan saya pada waktu yang saya habiskan untuk memandang laut,” kata perancang Jeffrey Allan Marks.

Di rumah klasik San Francisco, Ken Fulk mengecat pintu depan dengan warna yang mirip – Benjamin Moore’s Heritage Red. Warnanya juga dianggap sebagai simbol sambutan awal Amerika, yang sesuai dengan nuansa bersejarah rumah.

Dalam budaya Cina, merah adalah warna keberuntungan dan Anda melihatnya di mana-mana – di pagoda, di kapal tunda di pelabuhan Hong Kong, dan di atas lentera kertas yang bergoyang tertiup angin. Ini adalah warna merah China favorit saya sepanjang masa, dalam kilau tinggi – seperti ujung kuku kuku Varneland Diana Vreeland.

Perancang Tamara Kaye-Honey menambahkan sentakan energi pada pengrajin sederhana ini. “Kuning sering bisa terlalu muda, terlalu di-wajah Anda, terlalu banyak, tetapi sedikit kapur dalam yang satu ini membuatnya lebih canggih,” katanya. “Ini menyenangkan dan membahagiakan, tapi tidak terlalu Disney. Lakukan dengan gloss tinggi untuk kedalaman.

Saya membayangkan rumah Shingle Style dengan trim putih dan pintu kuning lemon cerah. Saya pikir itu akan sangat ramah, dan sedikit berani. Di musim panas, itu akan terlihat bagus dengan tanaman hijau dan bunga-bunga, dan di musim dingin, itu akan mencerahkan perasaan tandus itu.

Di Pantai Newport, California, rumah yang dirancang oleh Peter Dunham, pintu Belanda ditambahkan untuk memanfaatkan angin laut. Warnanya dicat biru laut, warna yang mengusung rumah.

Baca Juga : Harga Genteng Metal

Saya tidak ingin orang berpikir mereka harus hidup di air untuk menggunakan ini, tetapi itu mengingatkan saya pada Karibia. Warnanya hijau tua, biru tua, hampir seperti nada permata atau sesuatu yang Anda lihat pada bulu merak.

Oranye, putih, dan biru adalah warna yang digunakan Moises Esquenazi berulang kali di dalam dan di luar rumahnya di Los Angeles, dimulai pada entri – yang ia rancang sebagai “chic dan dramatis.” Pagar ujung merah memberi bungalo privasi lebih.

Saya akan menggunakan labu ini dengan trim zaitun. Ini adalah warna yang berani yang mendorong amplop untuk pintu depan. Bunyinya, “Aku berani kamu berjalan.” Tapi kemudian itu juga sangat menarik. Ini adalah paradigma baru bagi siapa saja yang bosan dengan pintu merah. Ini lebih muda.

Saya tidak keberatan jika orang berpikir rumah ini berumur 200 tahun, “kata arsitek Bill Ingram, yang mengenakan eksterior Birmingham, Alabama, pondok di sirap cedar dan menanam kebun boxwood berpola X bersama seorang teman.

Abu-abu bisa sangat membosankan, tetapi ini memiliki sedikit tendangan untuk itu. Warna abu-abu yang begitu canggih, dengan lavender yang dilemparkan. Itu mengingatkan saya pada abu-abu yang terlihat di interior Georgia, khususnya rumah-rumah Adam di pedesaan Inggris. Dengan kilap tinggi, keanggunan murni!

Sebuah pintu bertinta kontras dengan baik terhadap fasad abu-abu merpati rowhouse Georgetown bersejarah ini. “Hitam menjaga warna biru dan putih agar tidak menjadi manis,” kata perancang Sarah Bartholomew, tentang penggunaan cat hitam baik di dalam maupun di luar rumah.

“Saya akan sering mengecat pintu interior dan furnitur dengan warna hitam yang kaya. Itu menambahkan komponen maskulin yang kuat ke ruangan yang membuatnya terasa abadi. Saya pikir laki-laki suka hitam karena mereka memakainya sepanjang waktu. Itu akrab, sehingga terasa aman. Tetapi itu juga dibaca sebagai pilihan yang berani.

Di sebuah rumah di Miami yang dirancang oleh Gene Meyer dan Frank De Biasi, warna-warna tropis yang berani dimulai di pintu depan bergaya Maroko. Pikirkan Frank Sinatra di bar Fontainebleau di Miami Beach. Hijau muda ini memiliki retro chic tahun 1950-an.