Desain Ruang Tamu Mewah Impian

Posted on

Ruang tetamu membosankan membikin obrolan Anda dengan tetamu kurang mengasyikan. Segarkan dengan desain ruang tetamu mewah ini!

Kecuali estetika eksterior hunian, hal lain yang akan memberi pengaruh kesan pertama yang bagus bagi tetamu Anda yaitu ruang tetamu.

Ruangan pertama yang disantroni tetamu ini dapat memberi ilustrasi akan hunian serta karakter Anda. Sebab itu, konsep desain ruang tetamu sebaiknya dipikirkan secara matang. Untuk kesan pertama yang bagus dan mengesankan, Anda dapat merancang ruang tetamu mewah dalam bermacam-macam gaya.

Tak perlu ornamen atau furnitur supermahal. Ada sebagian trik yang dapat Anda lakukan supaya ruang tetamu mewah asa Anda dapat terbentuk. Simak sebagian desain opsinya di tulisan ini.

Ruang tetamu mewah bernuansa monokrom minimalis

Sekiranya hunian Anda berkonsep minimalis, ruang tetamu mewah seperti yang ditampilkan oleh furniture jepara ini berpadu serasi dengan konsep hal yang demikian. Seandainya digunakan dengan bagus, konsep minimalis memang dapat memberi nuansa elegan pada ruangan rumah Anda.

Elemen minimalis pada ruang tetamu mewah ini dihadirkan dalam warna monokrom abu-abu pada furnitur, cat dinding, sampai tirai. Satu nilai plus lainnya yang memberi kesan mewah yaitu penerapan karpet dan meja yang mempunyai elemen logam.

Sedang mencari hunian mewah supaya Anda dapat mendekorasi ruang tetamu asa Anda? Dapatkan dalam tutorial ini.

Ruang tetamu mewah dengan pemilihan sofa yang ideal

Seandainya bujet Anda tergolong terbatas untuk dekorasi ruangan, fokuskan saja pada perabot dengan material yang terbilang mewah. Seumpama, sofa. Anda dapat memilih sofa yang dibalut dengan material velvet atau beledu.

Materialnya yang mengkilap (tapi tidak mencolok) dapat memberikan perubahan suasana pada ruang tetamu Anda. Kalaupun tidak menerapkan sofa beledu, Anda dapat memilih sofa dengan material kulit autentik sebagai gantinya. seperti di toko online kami furniture jepara menyediakan untuk anda berbagai perlrngkapan rumah seperti kursi tamu mewah, meja makan mewah, tempat tidur mewah dan masih banyak lagi yang anda bisa inginkan dan harganya bersahabat dengan kantong anda, dan tidak perlu merogoh dalam dalam kantong anda.

Ruang tetamu mewah untuk penyuka shabby chic style

Untuk yang gemar mendandani rumah, mungkin Anda telah kerap menemui istilah shabby chic. Hakekatnya seperti apa sih konsep shabby chic?

Diinfokan dari warung mebel jepara , shabby chic adalah konsep desain interior yang menunjukkan gaya usang atau bekas gunakan, tapi punya kesan antik yang hangat.

Konsep ini punya kesan cozy, feminin, vintage atau jadul yang kuat dalam pemilihan perabot dan dekorasinya. Ciri khas konsep ini yaitu warna-warna pastel, perabot vintage, motif bebungaan, serta pemilihan material kain yang lazimnya didominasi katun dan linen.

Gaya shabby chic juga dapat digunakan untuk Anda yang mengharapkan konsep ruang tetamu mewah. Pilih perabot modern yang terbuat dari kayu serta cushion berwarna pastel, letakkan sebagian dekorasi ruangan bergaya vintage (termasuk pada motif tirai), lalu selesai!

Supaya tak “berat” pada sisi shabby chic, pastikan Anda tak menerapkan dekorasi dinding yang berlebihan. Kesan kekinian yang terlalu kuat juga dapat ditekan dengan cuma memilih set meja dan bangku bergaya modern.

Ruang tetamu mewah pada ruang imut

Jangan pusing memikirkan desain ruang tetamu mewah cuma sebab Anda mempunyai rumah imut. Meskipun lahannya terbatas, Anda konsisten dapat menjadikan ruang tetamu mewah asa.

Ada sebagian jurus yang dapat menambahkan kesan mewah pada ruangan, yakni karpet, tekstur dan material perabot, sampai dekorasi besar yang menyita konsentrasi perhatian.

Beberapa ini dapat diperhatikan dari pandangan baru ruangan yang ditampilkan oleh online furniture jepara. Sekiranya unsur mewah dilebur tanpa terkesan tumpang tindih dan membikin ruangan tampak ramai.

Ruang tetamu mewah bergaya modern-klasik

Sekiranya Anda menyenangi kesan klasik melainkan tidak mau menunjukkannya secara optimal, Anda dapat memilih gaya modern-klasik. Anda dapat mengambil pandangan baru klasik untuk digunakan pada pigura pintu dan lis plafon.

Paduan modern pada ruang tetamu mewah Anda dapat didapatkan dari pemilihan sofa dan meja yang tidak dengan desain tidak kompleks atau tanpa rinci. Seandainya ruangannya luas, Anda dapat menambahkan lampu gantung menawan untuk menambah kesan mewah.

Ruang tetamu mewah yang menerapkan konsep Baroque

Sama halnya dengan material furnitur, pemilihan desain furnitur malahan dapat menambah kesan mewah pada ruang tetamu Anda secara segera. Berbeda dengan konsep modern-klasik, Anda dapat memanjakan mata para tetamu dengan estetika rinci dari furnitur bergaya Baroque.

Diinfokan dari zavidfurniture.com, karakteristik furnitur Baroque berlokasi pada kerumitan desain atau motifnya. Lahir pada permulaan abad 17, gaya ini kerap diadopsi oleh para ningrat sebab melambangkan kemewahan dan kekuasaan.

Kemewahan ini dapat dituangkan dalam pemilihan furnitur dengan konsep Baroque yang kuat. Warna dinding dan dekorasinya dapat dipilih yang simpel untuk mengimbangi kerumitan motifnya.

Ruang tetamu mewah berkat peletakan wall art berukuran besar

Jadikan ruang tetamu Anda lebih berjiwa muda dengan memasang wall art atau dekorasi dinding dalam ukuran besar. Barang seni tak jarang dievaluasi tinggi sehingga peletakkan dekorasi seperti ini akan memberi kesan mewah.

Belum lagi dengan warnanya yang cenderung menyala dan bervariasi, sehingga memberikan kesan muda. Anda dapat menerapkan perabot berwarna netral atau menyesuaikan dengan salah satu elemen warna dekorasi dinding.

Ruang tetamu mewah bergaya Jepang

Sekiranya cuma dari benua Eropa, desain ruang tetamu mewah dari Asia juga dapat dibuat pandangan baru. Seperti yang dibuktikan oleh CG Trader melewati konsep ruang tetamu mewah bergaya Jepang ini.

Desain interior khas Jepang lazimnya mempunyai sebagian unsur, seperti pemilihan warna yang mengarah pada warna alami kecokelatan atau hijau, perabot minimalis yang dirapikan rendah, material yang didominasi kayu atau bambu, sampai pintu geser atau partisi ruangan khas Jepang.

Anda dapat mengadopsi elemen ini dari alternatif perabot yang simpel dan cenderung rendah, tapi mempunyai kwalitas tinggi. Padankan juga dengan lantai kayu dan karpet yang lembut.

Ruang tetamu mewah dengan nuansa bohemian

Sekiranya Anda gemar traveling atau menyenangi elemen etnik, tunjukkan kegemaran Anda ini pada ruang tetamu. Kesan bohemian dapat didapatkan dari perabot dengan elemen etnik dan berwarna menyala.

Anda juga dapat meletakkan lemari pajang untuk suvenir mancanegara untuk mengembangkan kesan ini. Pastikan juga dekorasi dinding Anda juga mempunyai konsep bohemian yang serasi.

ruang tetamu mewah tidak berarti Anda mesti menghamburkan banyak uang. Dengan ornamen dan perabot yang ideal, ruangan mana malahan akan nampak lebih mewah dalam sekejap.