Furniture Kayu Trembesi Sebagai Pengganti Kayu Jati

Posted on

Furniture Kayu Trembesi Sebagai Pengganti Kayu Jati

 

Furniture Kayu Trembesi Sebagai Pengganti Kayu Jati – Dalam kategori produk meja makan, misalnya, orang pertama hanya tahu bahwa ini hanya bisa digunakan sebagai furniture jati. Rupanya dengan hanya mencari di Internet dari meja makan besar dengan kayu solid seperti meja trembesi. Karena rasanya lebih murah dan kayu yang besar juga utuh membuat meja jati secara bertahap mengalami pengurangan peminat. Meskipun beberapa orang masih fanatik terhadap kekuatan kayu jati. sekarang ini banyak sekali yang menggunakan kayu trembesi sebagai pengganti kayu jati seperti untuk meja makan, ataupun untuk kursi cafe model lipat yang banyak dipesan orang.

Tabel trembesi terbesar

Trembesi meja makan dipilih dan sangat populer karena kayu besar yang tidak dapat ditemukan di kayu jati. Bisa jadi jati dengan ukuran besar untuk meja makan, tapi selisih harganya bisa 20 x keriput. Meja trembesi ukuran 2 x 1 meter ketebalan 10 cm di harga resmi 7,5-8.000.000. Jati ukuran yang sama dapat mencapai 200-300 juta dengan panel kayu utuh dan ada barang atau tidak.

Beberapa faktor ini membuat meja makan yang terbuat dari kayu trembesi sangat populer dan dijual terbaik saat ini. Trembesi kayu menjadi dikenal sebagai bahan manufaktur furnitur sejak awal 2000 dan menjadi booming di era 2015. Pada saat itu, banyak orang meragukan kualitas dan kekuatan mereka.

Trembesi kelemahan kayu dan solusinya

Bahkan, trembesi kayu memiliki banyak kelemahan, seperti pori yang sangat besar, baik di menyimpan air, cadache dan air cukup banyak, dan mudah retak atau retak. Tetapi beberapa produsen furnitur telah memahami kelemahan dari kayu trembesi dan berhasil mengatasi kelemahan dan membuatnya kekuatannya. Salah satu produsen Mebel Jepara adalah seni Furnicraft.

Berburu meja trembesi di toko furniture Jepara terpercaya

Jadi jika Anda ingin mencari alternatif meja makan, jati dapat menggunakan meja yang terbuat dari kayu trembesi. Harganya murah dan terjangkau, tapi penuh dengan nilai seni dan kayu besar yang diharapkan. Apalagi jika memiliki ruang makan besar yang mungkin tidak mengandung mebel minimalis Jepara. Dengan menempatkan meja kayu trembesi, Ruangan terlihat penuh.