10 Tips Pakai Boomerang di Instagram

Posted on

Boomerang sekarang merupakan aplikasi yang sangat diminati oleh pengguna jejaring sosial, terutama Instagram karena kemampuannya membuat adegan sesederhana sesuatu yang menyenangkan. Mungkin Ladies adalah salah satu pengguna Boomerang.

Pojoksosmed.com  – jual followers instagram terbaik, Nah, jika Ladies merasa begitu jauh akibat tembakan Boomerang Ladies yang umum, ada beberapa solusi. Apakah Anda ingin tahu apa saja tips untuk menggunakan aplikasi Boomerang sehingga hasil dari video mini terlihat hebat? Terus bergerak, nona! ?


1. Pastikan ponsel Anda dalam posisi stabil.

Langkah pertama adalah, jangan memegang ponsel dengan tangan Anda karena hasil Boomerang sering tampak tidak stabil. Ambil tripod, atau apa pun yang kompatibel dengan ponsel Anda sehingga hasil Boomerang juga terlihat sempurna. Jangan lupa, wanita harus berlatih mencari posisi yang tepat, tinggi, lokasi dan bahkan waktu untuk hasil Boomerang menjadi lebih sempurna.

2. Jangan lakukan Boomerang cara membuat GIF.

Meski terlihat sama, tetapi GIF dan Boomerang berbeda. GIF memutar video pendek berulang kali sementara Boomerang memutar video ke depan, lalu mundur dan kemudian mengulanginya. Meski nampak perbedaan besar, detail seperti ini sangat penting. Untuk membuat loop GIF, Ladies harus memiliki adegan terakhir sebagai adegan awal. Namun dalam video Boomerang, adegan terakhir sebenarnya harus berbeda dari adegan awal agar terlihat dramatis.

3. Tidak ada video yang spektakuler, video sederhana dibuat!

Melompat di udara, melompat di kolam atau memecahkan sesuatu (balon, gelembung) adalah video Boomerang standar yang dianggap epik. Tetapi wanita tidak selalu perlu melakukan hal-hal luar biasa dan luar biasa untuk mendapatkan video lucu. Misalnya, Ladies hanya dapat merekam adegan memotong kue. Anehnya menarik!

4. Rencanakan.

Terkadang, hasil video yang bagus adalah hasil dari perencanaan yang cermat. Lakukan latihan beberapa kali, juga ambil video beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang paling memuaskan.

5. Edisi terbatas.

Salah satu kelemahan Boomerang adalah kurangnya pengeditan yang bisa dilakukan karena tergantung pada opsi pengeditan yang tersedia di Instagram. Karena itu, Anda harus menguasai edisi di Instagram, seperti filter, kliping, dan bingkai.

6. Ssst, ada pengaturan tersembunyi!

Mungkin sebagian besar wanita tidak tahu bahwa Boomerang menawarkan beberapa pengaturan tersembunyi. Cukup buka aplikasi Boomerang, ketuk empat kali … TADA! Pengaturan tersembunyi muncul. Wanita dapat menyesuaikan resolusi video, mengubah aliran (maju dan mundur, jeda di tengah, maju atau mundur), mereka juga mengatur jumlah bingkai dan kecepatan bingkai dalam video Anda!

7. Cari inspirasi di Instagram.

Bingung tentang gaya apa yang harus dilakukan? Coba akun Ladiesintip-peek @boomerangfrominstagram, yang merupakan akun Instagram resmi. Di dalamnya, ada banyak video Boomerang terbaik, dari yang paling sederhana hingga wowwww. Atau, dapatkah Anda juga memeriksa Instagram Alina Valitova, yang biasanya menerbitkan Boomerang dengan karya seni?

8. Terkadang, fokuslah pada latar belakang.

Terkadang, wanita tidak selalu harus beraksi. Ketika para Wanita menemukan objek bergerak, seperti kincir angin, mari kita coba Boomerang yang unik. Ada kondisi untuk video menjadi lebih baik. Jika Ladies ingin fokus pada objek yang merupakan latar belakang, sebisa mungkin, Ladies hanya membuat gerakan kecil sehingga pemirsa fokus pada latar belakang.

9. Ubah Foto Langsung menjadi Boomerang di kisah Instagram.

Untuk wanita yang ponselnya memiliki fitur foto langsung, tips ini dapat benar-benar diuji. Caranya, buka fungsi Instagram Story, masukkan foto langsung dalam waktu 24 jam, lalu tekan layar cukup lama dan keras. Para wanita akan melihat lingkaran kecil yang mengatakan “Boomerang”.

10. Jelajahi gaya Anda saat merekam adegan.

Tempat yang sama akan terlihat berbeda jika para Wanita melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Misalnya, klip di atas. Jembatan Golden Gate terlihat menghipnotis jika dilihat dari dalam pagar.