laminating mobil

Manfaat Scuto Laminating Nano Ceramic Untuk Perlindungan Cat Mobil

Posted on

Saat ini untuk anda semua yang memiliki kendaraan seperti mobil, perlindungan terhadap cat mobil atau paint protection ini harus anda perhatikan dan anda lakukan. Keadaan jalanan yang semakin padat dapat mengakibatkan setiap kendaraan bisa bergesekan hingga mengakibatkan bodi mobil bisa tergores oleh kendaraan lainnya. Tak hanya itu, bisa juga karena pengaruh terik sinar matahari, air hujan, pemilihan shampo mobil yang tidak tepat. Semua itu bisa menjadikan pemudaran cat pada mobil semakin cepat. Bahkan juga bisa menjadikan beberapa bagian mobil dengan bahan logam menjadi berkarat serta mudah keropos.

Dengan demikian, paint protection sangat penting dilakukan untuk sebuah mobil. Bahkan setiap pembelian mobil baru, biasanya pembeli juga akan langsung ditawari penggunaan paint protection pada mobil mereka. Dengan diterapkannya perlindungan cat pada mobil, maka akan menjadikan cat mobil anda bisa tetap awet dan juga tidak berubah warna atau tidak mudah memudar. Jika anda semua menginginkan mobil anda tampil seperti baru terus, maka scuto laminating dengan nano ceramic adalah solusi yang tepat. Manfaat scuto laminating nano ceramic sangat banyak untuk perlindungan mobil anda.

laminating mobil

Manfaat Scuto Laminating Nano Ceramic

Scuto ini termasuk salon mobil yang bergerak pada bidang laminating. Dimana dikhususkan untuk melindungi cat kendaraan seperti halnya cat mobil yang diciptakan dengan teknologi terbaik yakni nano ceramic paint protection. Nano ceramic ini termasuk paint protection dengan bahan keramik, yang telah diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik yang mempunyai ukuran nano atau 0,000000001 meter. Sebab ukuran partikel ini sangat kecil, maka bisa menutup pori-pori cat dengan sangat rapat. Sehingga bisa menjadikannya kedap udara serta untuk mencegah kotoran masuk pada pori cat.

Keunggulan dari scuto laminating nano ceramic ini yakni daya tahannya yang lebih lama dari pada memakai wax atau sealant. Nano ceramic juga termasuk membentuk lapisan seperti kaca keras yang dipakai dalam melindungi semua bagian bodi mobil anda hingga bertahun-tahun. Perawatannya pun juga mudah, cukup dicuci dengan benar memakai shampo yang memiliki pH balance. Dengan begitu mobil anda akan tetap berkilau sepanjang hari.