Merek mesin jahit Berkualitas untuk Pemula

Merek mesin jahit Berkualitas untuk Pemula

Posted on

Jika Anda termasuk orang awam dan belum mengetahu banyak tentang mesin jahit. Maka jangan terburu- buru untuk membeli mesin jahit, apalagi jika Anda masih pemula dalam bidang jahit menjahit, maka disarankan untuk memilih mesin jahit dengan jenis portable. Selain dapat dipindah- pindah, mesin jahit ini memiliki pengaturan mesin yang cukup mudah.

Merek mesin jahit Berkualitas untuk Pemula

Mesin jahit terdiri dari dari berbagai merek dan masing- masing memiliki kelemahan dan kelebihan pada saat digunakan untuk menjahit. Harga mesin jahit juga cukup bervariasi tergantung dengan merek mesin dan spesifikasinya. Beberapa merek mesin jahit yang berkualitas untuk pemula diantaranya ada :

1. Singer Messina L9 London

Mesin jahit dengan merek Singer Lessina L9 London ini merupakan salah satu jenis mesin jahit portable. Mesin jahit ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik karena tersedianya 8 fungsi untuk jahitan dan ditambah 1 pembuat lubang kancing, 4 langkah- langkah pembuat lubang kancing serta pengaturan untuk melebarkan jahitan.

Merek mesin jahit yang cocok untuk pemula ini memerlukan daya listrik 85 watt saja. Bagi Anda yang masih pemula akan sangat mudah belajar menggunakan mesin jahit ini. Karena terdapat instruksi manual pada mesin jahit yang menggunakan bahasa Indonesia.

2. Butterfly 5832A

Sudah disampaikan di awal, bahawa bagi Anda yang baru belajar menggunakan mesin jahit sebaiknya memilih mesin jahit jenis portable. Mesin jahit merek Bautterfly 5832 ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang masih belajar menggunakan mesin jahit.
Mesin jahit ini memiliki lampu LED di bagian dalam mesin dan memiliki alat untuk memasukkan benag ke jarum dengan cara otomatis.

3. Mesin Jahit Singer 1306

Mesin jahit singer sudah sangat terkenal di masyarakat dan merupakan mesin jahit yang cukup profesional. Mesin jahit ini juga sangat cocok digunakan untuk pemula. Saat ini Singer memiliki seri terbarunya yaitu seri 1306 yang tidak memiliki embel- embel Messina. Mesin jahit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut: Mesin jahit ini termasuk kedalam mesin jahit portable dan menyediakan 6 fungsi jahitan dan 1 fungsi lagi yaitu untuk membuat lubang kancing.

Dengan mengetahui beberapa refrensi merek mesin jahit yang baik untuk pemula, maka Anda akan lebih selektif dalam memebeli mesin jahit sesuai dengan kebutuhan. Dan apabila anda masih ragu untuk menentukan pilihat anda bisa langsung datang ke toko mesin jahit di jakarta agar lebih puas bertanya dan melihat langsung.