Gunakan Karpet Bermotif Ini Untuk Membuat Hotel Anda Tampak Menawan

Posted on

Era 2018 memang menjadi eranya para pengusaha properti. Baik itu mereka yang memperjual belikan barang properti ataupun para pengusaha yang hanya menyewakan barang properti mereka. Sejak awal tahun 2018 memang sudah terlihat bahwa tahun ini usaha properti sangatlah menuai keuntungan, bahkan keuntungan para pengusaha properti ini terus berlanjut hingga akhir tahun ini.

Tingginya harga sewa dan jual sebuah barang properti juga di pengaruhi oleh daya beli masyarakat yang juga tinggi akan barang properti. Bahkan saat ini sudah banyak sekali bermunculan para broker properti baru begitupun dengan para pengusaha properti. Salah satu bangunan yang paling ramai di gunakan sebagai bisnis properti adalah hotel.

Karpet yang Cocok Untuk Ballroom Hotel

Karena banyaknya orang yang mulai menekuni bisnis properti berupa hotel ini maka ketika Anda juga ingin untuk berkecimpung dalam dunia bisnis properti utamanya properti hotel maka Anda harus memiliki cara marketing tersendiri untuk menarik para calon pembeli Anda. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan menghiasi ball room hotel Anda dengan karpet hotel terbaik. Adapun karpet yang cocok di gunakan untuk ballroom hotel adalah?

1. Karpet ballroom hotel A

Untuk karpet yang di gunakan di dalam ball room tidak harus memiliki motif yang terlalu banyak namun cukup karpet dengan motif yang sederhana saja. Sebab dalam hotel ball room lah yang menjadi tempat sebagai berkumpulnya banyak orang baik itu untuk pertemuan ataupun untuk melakukan hal yang lain seperti makan malam dan masih banyak lagi.

Karena menjadi tempat pertemuan oleh banyak orang ini lah maka hiasan yang di pakai di dalam ball room harus lah terlihat elegan. Untuk mendapatkan kesan elegan di dalam hotel Anda maka Anda bisa menggunakan karpet motif satu ini. Perpaduan warna coklat tua dan coklat muda yang menjadi satu dengan di padu bentuk circle sehingga terbentuklah sebuah motif yang sangat indah.

2. Karpet ballroom hotel B

Karpet dengan motif garis abstrak sepertinya masih menjadi idola dan dambaan bagi setiap orang utamanya bagi pengusaha perhotelan. Karena dengan menggunakan karpet bermotif garis abstrak maka ruang pertemuan yang ada di hotel bisa nampak lebih indah. Tidak hanya terlihat indah penggunaan karpet dengan motif garis abstrak di nilai lebih bisa untuk menyesuaikan warna cat tembok yang di gunakan.

Biasanya jika warna karpet dengan warna dinding tidak sesuai maka bukan kesan elegan yang akan nampak namun kesan sangat berantakan dari sebuah ruangan. Tentu Anda tidak ingin jika hotel yang Anda miliki di anggap sebagai hotel yang berantakan. Oleh karena itu jika Anda ingin bermain aman maka Anda bisa menggunakan karpet hotel dengan motif abstrak ini.

3. Karpet ballroom hotel C

Berbeda dari kedua motif sebelumnya, kali ini karpet untuk ball room hotel tipe C ini memiliki motif garis bewarna putih yang saling bertautan sehingga terciptalah sebuah motif bunga sangat cantik. Jika di lihat sekilas mungkin motif ini tidak begitu menarik namun jika Anda melihatnya ketika sudah di hamparan lantai yang luas maka akan terlihat sangat indah.

Semua tipe dan motif dari karpet di atas bisa Anda temukan dengan mudah di website karpet hotel id. Bahkan tidak hanya karpet hotel saja yang di jual di sini namun ada banyak sekali karpet kantor yang sangat