Cara Menggunakan Shortcut Untuk Mencari Percakapan Di WhatsApp

Posted on

Whatsapp ialah software pengirim yg paling tak sedikit dipakai di bumi. Karenanya, jangan heran apabila jumlah pemakai tahun ini sudah mencapai 1,3 miliar pemakai aktif bulanan. Jika Kalian mengecek software WhatsApp, akan ada tak sedikit perbincangan yg terkait dengan masing-masing kontak alias grup.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Karena jumlah perbincangan sangat besar, terkadang untuk menemukan perbincangan yg ingin kita perbuat dengan seseorang alias kelompok, kita butuh mengalihkan layar WhatsApp sampai berbagai kali untuk menemukan kontak alias grup yg ingin kita hubungi. Tentu saja ini lumayan memakan waktu, namun ada tutorial yg lebih mudah bagi Kalian untuk mengakses kontak alias grup pribadi di WhatsApp, dengan membikin pintasan.

Selain memperlihatkan jalan masuk dialog ke grup alias kontak Whatsapp lebih cepat, ini juga mencegah Kalian melakukan ‘whatApp’ alias mengirim pesan dengan cara salah, kesalahan umum di antara pemakai WhatsApp.

Langkah pertama ialah membuka software WhatsApp serta memilih kontak alias grup yg ingin Kalian buat pintasan. Untuk ini, pertimbangkan kenalan penting alias orang-orang terdekat Anda. Untuk grup WhatsApp, pilih grup yg menurut Kalian ialah perbincangan yg sangat sering.

Jika Kalian sudah memilih kontak serta grup WhatsApp, lalu blokir kontak alias grup dengan menekannya sampai satu detik alias timbul di aspek atas layar software WhatsApp, timbul ikon berujung 3 dengan cara vertikal. Klik pada ikon, lalu suatu pilihan akan timbul untuk menambahkan pintasan.

Di tahap bawah software WhatsApp yg menampilkan pengumuman akan timbul bahwa pintasan kontak alias grup WhatsApp sukses dibangun di layar awal alias layar awal handphone cerdas Anda.

Untuk membikin layar awal handphone cerdas tak penuh dengan tak sedikit ikon, sebaiknya kontak WhatsApp alias pintasan grup diintegrasikan ke dalam folder dengan ikon software WhatsApp untuk memudahkan Kalian membikin perbincangan baru.