hotel murah di jepang

Mau ke Tokyo tapi Budget Pas-pasan? Santai, Banyak Hotel Murah!

Posted on

Sumber foto: https://blog.buckitdream.com/wp-content/uploads/2017/11/tokyo-mud-bath-bar-mudbath0716.jpg

Tokyo, sang ibu kota Jepang sekaligus rumah untuk 37 juta penduduk. Pada 2016, Tokyo menjadi kota paling padat penduduknya di Bumi yang terkenal dengan desain modern, teknologi super canggih, dan budaya yang sangat menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara. Budget kamu pas-pasan saat liburan ke Tokyo? Santai, banyak hotel di Tokyo yang murah. Tapi harus diingat, saat kamu mencari hotel ataupun penginapan yang murah meriah, ruangan kamarnya pasti akan lebih kecil dibanding hotel mahal atau hotel mehong. Berikut hotel di Tokyo yang mungkin sesuai dengan budget kamu!

YMCA Asia Youth Center

Sumber foto: https://s-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/484/48473117.jpg

YMCA bisa menjadi pilihan untuk kamu menginap di Tokyo. Ya, memang kamarnya agak kecil, tapi sebagian besar memiliki kamar mandi di dalam dan internet nirkabel, serta ruang pertemuan yang luas. Sebenarnya hotel di Tokyo ini lebih cocok untuk disebut hostel, sih, dan hostel ini merupakan cabang dari YMCA Korea Selatan. Itulah sebabnya kenapa kamu akan bertemu banyak turis dari berbagai belahan negara, karena memang sebagian turis atau pengunjung di YMCA Asia Youth Center berasal dari seluruh dunia.

Khaosan Tokyo Guest House Ninja

Sumber foto: https://r-fa.bstatic.com/data/xphoto/1920×810/335/33517559.jpg

Hotel di Tokyo ini populer di kalangan backpacker, tapi kurang cocok untukkamu yang berpergian dengan pasangan, pasalnya kamar di Khaosan Tokyo Guest House Ninja dibuat menyerupai asrama, jadi satu ruangan bisa untuk bareng-bareng gitu, deh.. tersedia WiFi gratis, televisi, dan sering mengadakan pesta kecil-kecilan. Seru, deh!

Ryokan Sansuiso

Sumber foto: https://s-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/124/124733215.jpg

Ryokan Sansuiso hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun Gotanda dan sedikit jauh dari keramaian. Kamar yang sederhana dengan harga nyaman di kantong, pas banget buat kamu yang lagi nyari hotel di Tokyo dengan budget pas-pasan. Walaupun berada sedikit jauh dari keramaian, tapi Ryokan Sansuiso memiliki akses mudah ke beberapa tempat lainnya seperti Shibuya, Ebisu dan Roppongi. Hanya satu kekurangan Ryokan Sansuiso, hotel ini tutup pada tengah malam, jadi kamu gak bisa pulang terlalu larut malam.

Kimi Ryokan

Sumber foto: https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/138/13896645.jpg

Salah satu hotel di Tokyo yang siap membantu kamu kapanpun dibutuhkan! Terutama untuk wisatawan asing yang sedang berlibur ke Jepang. Mulai dari menyediakan seluruh kebutuhan selama di penginapan, membantu mengatur jadwal tur dan memberikan informasi mengenai wisata budaya. Bukan hanya itu aja, ruangan di Kimi Ryokan juga nyaman banget, lho! cocok untuk liburan bersama keluarga. Kamar yang paling kecil cukup untuk empat orang dan yang paling besar muat hingga delapan orang.

Yuk, tinggal dipilih, deh, mau menginap di mana. Gak ada alasan untuk gak liburan ke Jepang, apalagi karena alasan mahal. Kenapa? Karena banyak hotel budget yang murah! Tinggal search di Mister Aladin, pokoknya apapun #gampang !