Cari Tahu tentang Tiket Wisata dan Atraksi di Jeju Island

Posted on

Selain Seoul, tiket wisata dan atraksi di Jeju Island, Korea Selatan juga banyak diminati para wisatawan lokal maupun internasional. Bahkan, banyak orang Korea sendiri yang mengidamkan wisata ke pulau romantis ini. Terutama warga Seoul yang mendiami kota yang berjarak cukup jauh dari pulau ini. Pulau Jeju adalah pulau terbesar yang berada di lepas pantai Semenanjung Korea. Pulau dengan luas sekitar 1.848 kilometer persegi ini merupakan pulau utama dari Provinsi Jeju di Korea Selatan.

Untuk bertolak kesana dari Seoul, Anda bisa naik pesawat, kereta, atau bus untuk kemudian menyeberang dengan menggunakan kapal feri. Jika Anda ingin menjadikan pulau indah ini sebagai destinasi utama, Anda bisa langsung terbang dari Indonesia ke bandara internasional Jeju. Nah, apa saja sih di Pulau Jeju? Jika Anda ingin tahu tentang info tiket wisata dan atraksi di Jeju Island, berikut beberapa di antaranya:

  1. Jeju Kimnyoung Maze Park, atau Gimnyeong Maze Park, merupakan sebuah taman labirin yang didanai oleh Prof. Frederic H. Dustin. Letaknya adalah di antara dua tujuan wisata alam utama Pulau Jeju: Gua Manjanggul dan Gua Gimnyeongsagul. Yang unik dari labirin ini adalah, desain labirin yang berbentuk menyerupai bentuk Pulau Jeju. Desain ini merupakan simbol 5 periode sejarah di Jeju. Image-image yang merupakan simbol dan tengara Pulau Jeju bisa dilihat dengan jelas dari atas. Mereka adalah ular, kuda, kapal Sparrowhawk dan dolmen yang merupakan peninggalan dari Zaman Perunggu. Ada tiga skywalk dan sebuah observatori dimana pengunjung bisa menikmati pemandangan labirin. Pengunjung pun bisa mencoba menjelajahi labirin. Dengan peta, Anda cukup memerlukan waktu 5 menit untuk keluar dari labirin. Tapi, jika Anda cukup berani, cobalah berpetualang di dalamnya tanpa membawa peta.
  2. Greek Mythology Museum. Jika Anda tertarik dengan mitologi Yunani, museum di Jeju ini wajib Anda kunjungi. Tempat yang tepat untuk menunjukkan respect Anda pada salah satu mitologi terkuno di bumi. Greek Mythology Museum di Pulau Jeju memiliki 7 galeri. Mereka adalah The Creation, the Olympus, The Oracle, The Hero, The Human, The Love, dan The Greek Village. Tahukah Anda? Jika Indonesia punya Pulau Dewata yaitu Bali, Pulau Jeju di Korea Selatan juga dikenal sebagai ā€œthe island of godsā€. Membangun museum dewa-dewi Yunani di tempat ini merupakan ide cemerlang. Selain berkeliling mengagumi koleksi mereka, di Greek Mythology Museum Anda bisa mencoba pakaian ala Yunani Kuno. Semakin menyempurnakan perjalanan time leap Anda untuk mengenal mitologi Yunani Kuno.
  3. Trickeye 3D. Tiket wisata dan atraksi di Jeju Island yang satu ini biasanya dijual sepaket dengan tiket masuk Greek Mythology Museum. Koleksi karya seni di Trickeye 3D semuanya menggunakan teknik ilusi optik yang mengecoh pandangan mata kita. Ada setidaknya 100 lukisan yang dibuat dengan teknik trompe lā€™oeil dari Perancis ini. Siapkan kamera dan saatnya menyatu dengan karya seni di Trickeye 3D.

Selain keempat wisata di atas, Jeju Island masih memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik lainnya. Untuk mendapatkan info tiket wisata dan atraksi di Jeju Island dan tempat-tempat lain di seluruh dunia, kunjungi befreetour.com. BeFree Tour menawarkan berbagai tiket wisata dan atraksi di Jeju Island untuk memudahkan perencanaan wisata Anda. Memesan tiket wisata dan atraksi di Jeju Island jadi mudah, praktis, dan cepat dengan BeFree Tour. (/yn)