Tingginya Peminat Film dan Drama Korea

Posted on

Siapa yag tidak tahu drama Korea alias memiliki singkatan Drakor. Banyak sekali remaja dan kaum putri yang menyukai dunia perfilman Korea ini. Salah satunya adalah drama Korea yang sangat melejit di dunia perindustrian televisi di Indonesia. Meskipun film dan juga drama Korea itu sendiri menggunakan bahasa Korea di dalamnya, tidak memacu patahnya semangat menonoton dari kaum yang menggemarinya. Jadi tidak heran jika saat ini semakin banyak jumlah orang yang bisa berbahasa Korea dengan baik dan juga terbilang lancar.

Beberapa jenis drama berikut yang masuk ke dalam sebuah top Korean dramas 2017 2018 yang banyak dicari netizen :

  1. While You Were Sleeping

Dimana drama ini sangat populer di tahun 2017 dan banyak bermunculan di sebuah akun sosial seperti di instagram. Drama adalah sebuah serial dari acara televisi yang ada di Negara ginseng. Dengan pemeran utamanya Lee Jong-suk.

  1. Suspicious Partner

Dimana, banyak yang mencari film ini dengan mengangkat sebuah tema hukum di dalamnya. Dimana pemeran yang terkenal di dalamnya adalah Ji Chang Wook yang memiliki banyak fans dimana-mana.

Selain drakor terkenal populer di kalangan masyarakatnya, film yang berdurasi hanya 2-3 jam asal Korea itu juga banyak menikmatinya. Yakni sebuah film yang telah berhasil masuk ke dalam kategori top Korean movies 2017 2018, yakni :

  1. Miracle in Cell

Dimana sebuah film ini, cukup populer dan banyak diputar paling sering pada tahun 2013. Berhasil menarik penonton jutaan pasang mata. Film ini populer atas sebuah peran yang erhasil dibintangi oleh artis Korea Selatan yang bernama Ryu Seung-ryong.

  1. A Moment to Remember

Sebuah film Korea yang bergenre romansa dengan membawakan nuansa yang mellow. Meski begitu cukup banyak yang menyukainya. Dimana film ini berhasil dibawakan dengan apik oleh seorang aktor yang bernama Son Ye-jin. Memang cukup banyak sekali peminat yang menggemari fiilm ini. Bahkan ratingnya di dunia internet menanjak naik ketika film ini berhasil diputar  untuk pertama kalinya.