Tempat Wisata Di Jepang Saat Musim Semi

Posted on

Berbicara tentang negeri Sakura memang tidak ada habisnya. Negeri yang sangat terkenal dengan kebudayaan dan teknologi yang sangat maju ini memang banyak sekali dijadikan tujuan wisata masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Tidak terkecuali untuk masyarakat Indonesia yang sangat ingin berlibur ke negeri yang juga terkenal akan industri karikatur nya ini.

Memang tidak salah untuk berlibur ke Jepang karena di sana terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi. Selain itu kebudayaan Jepang yang masih terjaga dengan baik juga menjadi nilai lebih tersendiri bagi masyarakat yang ingin melihat adat budaya di sana.

Akan tetapi sebelum anda berlibur ke Jepang Anda harus mengetahui tentang berbagai musim yang ada di sana. Biasanya orang-orang yang akan berlibur ke Jepang lebih memilih musim semi karena tentu cuaca akan cerah dan mendukung mengenai Aktivitas apa saja yang ingin kita lakukan di Jepang.

Nah dengan begitu Anda juga harus mengetahui mengenai tempat wisata apa saja yang buka saat musim semi di Jepang. Karena masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai hal tersebut, pada artikel kali ini bro wisata akan memberikan 2 tempat wisata yang bisa anda jadi kan tujuan saat berlibur ke sana.

Taman Odori dan Taman Kawashimo

Taman Odori dan Taman Kawashimo

Taman ini memiliki bunga yang menjadi ciri khas dari negeri Jepang. Ya Apa lagi kalau bukan bunga sakura seperti yang kita ketahui kalau bunga sakura memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga akan membuat takjub Siapa saja yang melihat bunga ini.

Nah jika anda berlibur ke Jepang saat musim semi dan berkunjung ke Taman ini anda akan sangat beruntung karena pada musim semi ini bunga sakura mekar dan memperlihatkan pemandangan yang tidak bisa anda lupakan seumur hidup anda. Selain itu Di taman odori dan taman kawasima ini juga terdapat berbagai macam bunga seperti bunga Persik, tulip, shibazakura dan bunga plum.

Selain hal itu pada saat ratusan jenis bunga yang ada di kedua Taman ini agar masyarakat setempat akan menggelar festival yang bernama Sapporo Lilac Festival.

Resor Fuji Motosuko

Apabila anda sangat suka berkunjung ke Jepang karena terdapat gunung Fuji Anda harus berkunjung ke Resor Fuji Motosuko ini. Di sini terdapat taman dan danau yang ukurannya tidak terlalu besar langsung menghadap ke Gunung Fuji yang memiliki pemandangan sangat indah.

Memang benar rasanya akan hambar jika anda ke Jepang dan tidak mengunjungi Gunung Fuji ini karena di sinilah ikon alam terbesar yang menjadikan Jepang terkenal akan keindahan alamnya yang tidak kalah dengan negara-negara lainnya.

Nah itulah pembahasan kami mengenai tempat wisata di Jepang saat musim semi yang bisa dikunjungi. Apabila Anda suka dengan adanya artikel seperti ini mohon bagikan ke sanak Saudara anda terima kasih.