Usaha Di Kampung

Memulai Bisnis Usaha Di Kampung Yang Menguntungkan

Posted on

segundosfuera.com – Memulai Bisnis Usaha Di Kampung Yang Menguntungkan, Berbicara soal peluang usaha di kampung, terkadang banyak orang yang memanfaatkan kampung untuk tempat usaha, contohnya beternak. Kebanyakan dari mereka menyewa / membeli lahan di kampung hanya sekedar untuk membuat tempat usahanya. Di sisi lain peluang usaha yang ada di kampung sangat banyak sekali jenis jenisnya, dari beternak, pertanian , mungkin yang paling banyak adalah bertani, soalnya para petani di kampung biasanya menyuplai perusahaan besar, yang nantinya akan di pasarkan di beberapa perkotaan.

Usaha Di Kampung

Jika rumahmu sekarang di kampung, kamu tidak perlu kuatir untuk memulai usaha, karna banyak sekali yang bisa di manfaatkan, usaha kuliner juga tidak kalah dengan usaha-usaha lainnya. Disini nanti saya akan share beberapa usaha kecil kecilan yang laris, jadi kamu tidak perlu kuatir tentang Peluang Usaha Paling Laris di Kampung Yang Menjanjikan.

Usaha Satu, Usaha jajanan ciki , Jajanan yang satu ini bakal jadi rebutan buat anak kecil, karena anak kecil suka nyemil jadi usaha ini bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa memulai usaha ini di deket rumahmu, apalagi jika punya tanah kosong deket rumah, kamu bisa membangun warung sederhana untuk memulai usahamu itu. Meskipun usaha ini mendapatkan keuntungan yang sedikit, tetapi jika di tlateni dan mau mengembangkan maka akan menjadi usaha yang sangat bagus.

Usaha Kedua,Membuka usaha warung kopi dan makanan kue basah. Warung kopi bisa kalian manfaatkan untuk usaha kecil sampingan, bilamana kamu baru pulang kerja, sore, dan malamnya bisa buka warung kopimu, kebanyakan orang ngopi pada malam hari. Berjualan kopi bisa kalian padukan dengan menjual beberapa varian kue basah, bisa juga dengan rokok ataupun jajanan lainnya. Membuat warung kopi tidak membutuhkan modal besar, jika kamu sudah siap tempatnya, jadi tinggal beli perlengkapan dan kulak’an kopi dan kue di pasar, bahkan kalian juga bisa menjual gorengan untuk menambah varian-varian di dalam warungmu, biar keliatan banyak hehehe.

Usaha Ketiga, Membuka Usaha toko sembako. Sembako atau beras adalah salah satu yang paling di cari oleh manusia, karna beras ialah sumber makanan untuk seseorang, apalagi orang indonesia identik makan nasi, kalau ga makan nasi tidak kenyang, begitulah ucap dari berbagai teman saya. Tidak hanya menjual beras / sembako, kalian bisa padukan dengan menjual mie instant,bumbu penyedap, gula, garam, dan lain sebagainya.