Investasi Syariah Kampung Kurma Jasinga Bogor Jawa Barat

Posted on

 

Kampung Kurma Jasinga Bogor Jawa Barat merupakan kawasan yang rencananya akan dijadikan kavling agrowisata kurma. Berminatkah Anda menjadi bagian di dalamnya?

 

PT Kampoeng Kurma telah mendirikan beberapa proyek kavling tanah yang akan dijadikan hunian islami. Kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat merupakan proyek ke 4 yang rencananya akan dibangun kawasan agrowisata kurma di lahan seluas 400ha2 tersebut.

Disana tidak hanya dibangun sebuah pusat investasi kurma saja, namun di lahan tersebut juga akan dibangun pusat pengembangan peradaban Islam melalui pembangunan pondok pesantren para penghafal Al-Quran. Jadi, Anda tidak hanya berinvestasi dunia saja, tapi berinvestasi jariyah juga untuk akhirat. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus berinvestasi di kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat.

Alasan (Harus) Berinvestasi

Terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus berinvestasi di kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat. Berikut penjelasannya.

1.      Persyaratan Sesuai Syariat

Pemenuhan pelaksanaan persyaratannya sudah sesuai dengan syariat yang berlaku, diantaranya menjauhi setiap unsur riba, tujuan pembangunannya untuk tujuan peradaban Islam, serta lebih menekankan adanya unsur sosial masyarakat juga. Untuk itu dapat dikatakan bahwa persyaratannya sesuai dengan syariat Islam.

2.      Keuntungan Investasi Syariah

Terdapat beragam keuntungan investasi di kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat, selain prinsipnya seuai dengan syariat, disini juga akan dibangun pusat peradaban Islam berupa pembangunan pondok pesantren penghafal Al-Quran. Disana rencananya akan ditanami kurma di lahan seluas 400 m2 (paling sempit). Setiap satu pohon kurma jika berbuah sepanjang tahun dapat menghasilkan pendapatan sekitar 35 – 90 juta rupiah. Bagaimana jika Anda mempunyai berpuluh-puluh pohon produktif?

3.      Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang disediakan di kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat terbilang sangat lengkap. Tidak hanya komplek agrowisata kurma saja, disana juga disediakan beragam fasilitas lainnya seperti pondok pesantren tahfidz Quran gratis, gedung serbaguna islami, kolam renang syariah, sarana olahraga baik untuk berkuda maupun memanah serta beberapa fasilitas Islami lainnya.

Bagaimana? Masihkan Anda ragu untuk berinvestasi properti syariah di kawasan kampung kurma jasinga Bogor Jawa Barat. Sudah murah, fasilitas lengkap, jaminan keuntungan serta berdasar atas prinsip syariah lagi. Semoga artikel ini dapat Anda jadikan referensi untuk memilih tempat investasi syariah. Semoga bermanfaat.