cara download video youtube tanpa software

Cara Download Video Youtube Tanpa Software 100% Berhasil

Posted on

Youtube lebih dari tv, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan youtube. Aplikasi ini pertama kali dibuat tahun 2005 oleh 3 mantan karyawan paypal. Pertama kali peluncurannya, memang belum begitu banyak pengguna. Selain itu hanya bisa diakses di pc saja. Karena pada saat itu smartphone belum begitu popular seperti saat ini. Tapi dengan perkembangan teknologi, membuat pengguna youtube semakin banyak. Ada yang menggunakan youtube untuk pekerjaan atau hanya hiburan saja. Saat ini kita memang bisa melihat video apapun di youtube. Tak hanya video indonesia saja bahkan video dari negara lain. Supaya lebih hemat kuota, lebih baik untuk download video kesayangan anda. Ada cara download youtube tanpa software yang mudah.

Ketika menonton video di youtube tentunya akan menyita banyak kuota. Apalagi buat streaming video kualitas HD. Hanya dalam waktu beberapa jam saja sudah habis kuota banyak. Daripada anda harus streaming, lebih baik download videonya saja. Anda bisa menontonya di mana saja dan kapan saja. Selain itu tak perlu menghabiskan kuota banyak. Kecuali anda memakai wifi, yang bisa sepuasnya streaming tanpa takut kuota habis. Banyak orang yang tidak tahu cara download video di youtube dengan benar. Apalagi yang tak butuh aplikasi sama sekali. Kalau anda penasaran, harus membaca artikel ini sampai selesai.

Download Video Youtube Dengan Savefrom

cara download video youtube tanpa software

Masih banyak orang yang tidak tahu cara download youtube tanpa software. Walaupun saat ini, ada tombol download di youtube. Tapi hanya tersimpan offline, akan hilang jika sudah 24 jam. Tidak bisa disimpan selamanya. Kalau memakai aplikasi atau software, tentunya harus instal terlebih dahulu dan terkadang belum tentu berhasil. Rata-rata aplikasinya pun hanya bisa digunakan di smartphone tertentu saja. Oleh karena cara yang akan kita bahas ini menjadi cara yang paling tepat. Tidak butuh instal software atau butuh waktu lama.

Savefrom merupakan salah satu website yang bisa digunakan untuk download video dari youtube. Bahkan tak hanya youtube saja. Tetapi juga dari platform lainnya. Seperti facebook, instagram, vimeo, dailymontion dan masih banyak lainnya. Anda tak perlu repot-repot untuk instal software di pc atau smartphone anda. Hanya tinggal ikuti cara dibawah ini:

     Masuklah ke youtube dan cari video yang akan anda download.

     Dibagian tab bar, copy link video tersebut.

Misalnya https://www.youtube.com/watch?V=ybozu1dwkyg atau http://codejurnal.com/4-cara-mudah-download-video-youtube-tanpa-software-di-pckomputer/

     Buka website savefrom. Di kotak kosong, paste link url video yang sudah anda copy sebelumnya.

     Lalu klik panah hijau disebalah kanannya dan disini

     Nanti akan muncul ukuran file yang bisa anda download. Dari yang ukuran 240 sampai 1080 pixels

     Klik download

Nanti proses downloadnya akan berlangsung. Tunggu sampai prosesnya selesai. Sekarang savefrom pun, sudah ada versi ekstensinya di mozilla firefox. Sehingga proses download lebih mudah. Ketika anda membuka youtube akan langsung muncul, tombol download. Jadi anda tak perlu melakukan copy paste lagi. Lebih cepat dan mudah. Bagaimana mudah bukan? Cara ini tak butuh waktu lama, bahkan hanya dengan satu klik saja. Anda bisa mendapatkan video yang anda inginkan. Untuk ukurannya, semakin tinggi kualitas filenya akan semakin besar pula ukuran file yang harus anda download. Jadi kalau ingin download kualitas full hd siapkan kuota banyak atau cari wifi terlebih dahulu. Sekian artikel tentang cara download youtube tanpa software. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: cara download youtube tanpa software mudah hanya dengan memakai savefrom, satu klik langsung download video.